PSG Bujuk Arsenal untuk Beli Cavani

i-SepakBola - Seperti dilansir dari The Daily Star yang melaporkan bahwa Cavani tidak bahagia berada di PSG setelah dimainkan di posisi sayap sebagai tandem Zlatan Ibrahimovic yang menempati peran striker utama.

Beberapa klub Liga Primer seperti Arsenal, Manchester United, Liverpool serta klub raksasa Spanyol Real Madrid ingin memanfaat kondisi tersebut dan kini tengah memantau situasinya.

Mengikuti berita laporan sebelumnya pada minggu lalu, bahwa klub ibukota Prancis akan menjual  striker berusia 27 tahun untuk mendanai transfer sayap Marco Reus dari Borussia Dortmund.

Untuk mendatangkan Cavani ke Emirates Stadium diperkirakan The Gunners harus menyiapkan dana sebesar £50 juta poundsterling. Arsene Wenger menginginkan striker tajam ini untuk menggantikan posisi Lucas Podolski jika benar-benar pergi ke Inter Milan.

PSG memboyong Edinson Cavani dari Napoli dengan biaya €64.5 juta euro pada Juli 2013 Silam. Nilai transfer yang mengalahkan rekor sebelumnya di Prancis sebesar  €60 juta euro saat AS Monaco membeli Radamel Falcao dari Atletico Madrid. Kini Cavani telah mengkoleksi 7 gol dari 18 pertandingan Liga Prancis dan 5 gol dari 6 laga di Liga Champions.

0 comments:

Post a Comment