Ryuji Utomo dan Gavin Kwan Adsit Hari Ini Bergabung Pelatnas U-23

i-sepakbola - Aji Santoso, pelatih Timnas U-23 ini sekarang sudah menyoroti beberapa nama yang pantas melaju ke tahap seleksi berikutnya.

Bahkan Timnas akan segera mendapat tambahan kekuatan ekstra berkat kedatangan Gavin Kwan Adsit dan Ryuji Utomo setelah keduanya menyelesaikan trial di Jepang. Mereka akan datang pada hari ini sebagai latihan terakhir Jumat ini, 6 Desember 2014. 

Sang pelatih menjelaskan kepada para wartawan bahwa saat ini sudah menguji coba 60 dari 67 pemain yang dilakukan dalam 2 gelombang, pagi dan sore.

Sementara Evan Dimas yang tampil impresif di Piala AFF yang juga ikut membela timnas U-19 dan Senior akan langsung masuk ke tahap dua. Pun juga dengan pemain lainnya seperti Manahati Lestusen, Syaiful Indra Cahya dan Alvin Tuasalamony.

Hasil seleksi tahap pertama Timna U-23 akan diumumkan pada tanggal 15 Desember nanti. Aji sendiri mengaku sudah menseleksi 28 nama terbaik dari jumlah 67 peserta yang mengukuti seleksi selama sepekan di komplek olahraga UNY (Universitas Negeri Yogyakarta).

0 comments:

Post a Comment