Sylvinho: Inter Milan Kesempatan Besar Bagi Saya

i-SepakBola - Asisten pelatih baru Inter Milan, Sylvinho, mengutarakan kegembiraannya tentang kepindahannya ke Italia.

Mantan bek Barcelona dan Manchester City ini akan menjadi Asisten Roberto Mancini dalam menukangi I Nerazzuri.

"Aku akan ke Italia," ujar Sylvinho saat dikonfirmasi UOL.

"Aku memikirkannya selama 20 hari, siang dan malam. Saya telah memutuskan bersama dengan keluarga saya untuk menerima proposal Inter."

"Aku senang Inter membuat tawaran itu, ini adalah kesempatan besar bagi saya, salah satu yang akan memungkinkan saya untuk memperbaiki banyak hal sebagai asisten pelatih."

"Kemudian, saya bisa mulai untuk menempa karir saya sebagai seorang pelatih."

"Saya senang dengan waktu saya di Corinthians, keduanya merupakan proyek besar dan itu tidak mudah untuk membuat keputusan. Tapi saya harap saya telah membuat pilihan yang tepat."

0 comments:

Post a Comment