Teka-teki Siapa Pengganti Djibril di Persib Mulai Terjawab

i-SepakBola - Persib Bandung telah kehilangan dua striker andalannya. Ferdinand Sinaga, pemain terbaik ISL 2014 telah hijrah ke Sriwijaya FC. Sebelumnya, Djibril Coulibaly juga telah merapat ke Kabou Sirah Semen Padang.
Beberapa nama dikaitkan dengan Persib seperti Pacho Kenmogne dan Sergio van Dijk. Namun ternyata bukan dua nama tersebut yang sedang menjalani proses pendekatan. Adalah Aron da Silva, penyerang dari Brazil yang sejak Selasa malam telah tiba di Bandung.
Sesuai rencana, Rabu ini, Aron akan bertemu dengan Djanur di Jakarta. Setelah bertemu dengan sang pelatih, Aron akan kembali ke negaranya.
Sebelumnya, Aron berhasil mencetak 15 gol bersama Osotspa Saraburi, salah satu tim peserta Liga Utama Thailand. Penyerang berumur 31 tahun tersebut merupakan rekomendasi dari Glenn Sugita, Dirut PT. Persib Bandung Bermartabat.
Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar menyerahkan semua proses rekruitmen penyerang ini kepada pelatih, karena beranggapan bahwa pelatihlah yang mengetahui kebutuhan tim saat ini. Ketika ditanya tentang kandidat lain, Umuh mengatakan belum memiliki nama pemain asing yang lain untuk direkrut.

0 comments:

Post a Comment