Babak Pertama Usai, Soton 1-1 Chelsea

i-SepakBola - Southampton kedatangan tamu sang pemuncak klasemen. Kedua tim memiliki target sama, mendapatkan tiga angka untuk mengukuhkan posisi di klasemen.
Sejak peluit tanda pertandingan dimulai, Chelsea langsung menekan pertahanan the soton. Chelsea memiliki penguasaan bola lebih banyak daripada tuan rumah. Namun disiplinnya lini belakang tuan rumah membuat the blues seolah kebingungan menembus pertahanan Southampton.
Sementara itu, tuan rumah mengandalkan serangan balik cepat yang dikoordinur oleh trio Tadic, Mane dan Pelle. Hasilnya di menit ke 17, memanfaatkan umpan dari Tadic, Seidou Mane tinggal berhadapan dengan Curtois. Curtois yang kelur dari sarangnya mamou dengan mudah ditaklukkan oleh Mane. Tuan rumah unggul 1-0.
Tertinggal, anak asuh Jose Mourinho terus menyerang. Pertandingan berlangsung dengan tempo yang cepat dan dihiasi beberapa kali pelanggaran. Nemanja Matic bahkan harus menerima kartu kuning. Akhirnya, di penghujung babak pertama, Eden Hazard mampu menyamakan kedudukan. Penempatan bolanya di pojok kiri Forster tak mampu dijangkau. Skor 1-1 menutup babak pertama.

0 comments:

Post a Comment