Lagi, FA Hukum Mario Balotelli

i-SepakBola - Penyerang Liverpool asal Italia ini memang tidak ada habisnya untuk diberitakan karena ulah bengalnya. Kali ini, ulahnya berbuah hukuman federasi sepak bola Inggris, FA. Super Mario dihukum larangan memperkuat the reds selama satu pertandingan dan denda sebesar 25.000.
Hukuman ini didapatkan Ballo setelah ulahnya mengunggah gambar di Instagram. Gambar yang dibumbui dengan pesan berbau rasis menghina yahudi ini kemudian dibahas di FA. Meskipun sudah menyampaikan permintaan maafnya, FA tetap memberikan putusan hukuman kepadanya. Disamping mendapatkan hukuman larangan bermain dan denda, Ballo juga diberikan peringatan keras oleh FA.
Akibat larangan bertanding tersebut, Ballo dipastikan tak akan memperkuat Liverpool saat menjamu Arsenal di Anfield akhir pekan ini. Ballo didatangkan the reds di awal musim ini dari AC Milan. Sampai dengan pekan ke-16, Super Mario tak mampu menunjukkan performa terbaiknya. Baru dua gol yang dia sumbangkan untuk the reds dan kedua gol tersebut tak dicetaknya dalam Premier League.

0 comments:

Post a Comment