Milan Taklukkan Napoli di San Siro - Milan 2 Vs 0 Napoli


i-SepakBola - Akhirnya Milan memetik kemenangan penting 2-0 atas tamunya Napoli dalam pertandingan Seri A giornata ke-15 di San Siro Senin dini hari ini (15/12). Dengan kemenangan ini I Rossoneri naik ke peringkat 6 klasemen dengan 24 poin.

Sedangkan Napoli kini turun ke peringkat 7 mengumpulkan poin yang sama dengan Milan. Hal menarik terjadi di tim penghuni 3 hingga 5 dengan poin yang sama (26 poin) berturut-turut adalah Samdoria, Lazio dan Genoa.

Tuan rumah langsung tampil menyerang dan berhasil memimpin di menit ke-6 lewat gol Jeremy Menez berkat kerjasamanya dengan Bonaventura dasi sisi kiri lapangan. Keunggulan untuk Milan 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Milan menambah keunggulanya di babak kedua menit ke-52 lewat sundulan Bonaventura menerima bola crossing Pablo Armero dari sisi kiri lapangan. Jeremy menez nyaris mencetak gol keduanya dimenit ke-62 lewat aksi individunya, namun sepakan kerasnya masih membertur pemain belakang Napoli Koulibaly.

Sepanjang pertandingan kedua tim menyuguhkan permainan menyerang dan menghasilkan beberapa peluang matang. Namun berkat penampilang cemerlang penjaga gawang kedua tim pula hingga perpanjangan waktu babak kedua usai kedudukan tetap 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Susunan pemain:

Milan: Diego Lopez, Bonera, Adil Rami (Zapata 66'), Mexes, Pablo Armero, Montolivo (Essien 86'), Nigel De Jong, Poli (Muntari 77'), Bonaventura, Honda, Menez

Napoli: Rafael, Mesto, Koulibaly, Albiol, Ghoulam, David Lopez, Jorginho (Marek Hamsik 61'), J. Callejon, Mertens (Zapata 72'), De Guzman (Gargano 77'), Higuain


1 comments: