Muhamed Besic : Saya Disini Karena Permainan Saya Menjaga Messi di Piala Dunia 2014


i-sepakbola - Saat Pelatih Everton, Roberto Martinez duduk di tribun Stadion Maracana menyaksikan pertandingan Bosnia vs Argentina pada perhelatan Piala Dunia 2014 Brazil, matanya tertuju pada Nomor punggung 7, men-marking Messi,  yang berlarian mengganggu Lionel Messi.

Saat itulah Martinez tahu bahwa dia harus bisa memboyong pemain itu ke Everton. Dan pemain Bosnia kelahiran Jerman itu bernama Muhamed Besic, Men-marking Messi, yang sekarang telah bermain di semua laga untuk Everton di musim ini.

Itu adalah pertandingan terbesar Muhamed Besic: Bosnia vs Argentina. Pertandingan pertama Bosnia dalam ajang Piala Dunia yang disaksikan oleh puluhan ribu penonton di 'gereja' sepakbola, Maracana. Selama 45 menit gelandang agresif itu berhasil mengganggu pemain terbaik di dunia.

Besic menjelaskan, "Ini adalah langkah besar bagi saya. Jika saya tidak pergi, mungkin saya tidak akan bermain di sini. Saya akan berada di Swiss dengan Basel."

Setelah bermain di Piala Dunia, beberapa ketertarikan datang dari klub Italia dan Spanyol, yang akhirnya ia menentukan pilihannya bermain untuk Everton di Inggris.

"Edin berkata saya harus bersabar ketika tiba disini, karena Liga Inggris sangat berbeda," Besic menjelaskan perbincangannya dengan teman senegaranya yang bermain di City, Edin Dzeko.

"Dia mengatakan itu adalah liga terbaik di dunia. Roberto Martinez kemudian bercerita tentang Everton dan bagaimana fans-nya yang begitu bersemangat. Pelatih juga menjelaskan tentang sejarah klub," lanjutnya.

"Sejauh ini saya telah menunjukkan sekitar 50% dari apa yang akan mereka lihat. Saya perlu lebih banyak waktu, berharap dalam setengah tahun lagi, ketika saya benar-benar telah beradaptasi, kualitas saya yang sebenarnya akan keluar."

0 comments:

Post a Comment