Tiga Pertandingan Berat AC Milan di Akhir Tahun 2014

i-sepakbola - AC Milan kini berada di posisi ke-6 klasemen Seri A giornata ke-13. Mereka masih menyisakan 3 pertandingan lagi sebelum mengakhiri tahun 2014 ini.

Tiga pertandingan tersebut adalah Milan melawan Genoa, Napoli, Roma dimana ke-3 tim tersebut kini berada pada posisi klasemen yang lebih baik dari Milan. Jelas kondisi ini berat buat Milan untuk mengakhiri tahun ini dengan posisi klasemen yang memuaskan milanisti.

Namun disisi lain, ini adalah kesempatan langsung buat Milan untuk memperbaiki posisinya karena akan berhadapan dengan lawan yang berada di posisi yang lebih baik.

JADWAL AC MILAN 3 GIORNATA KEDEPAN:
7 Des     Genoa Vs AC Milan
15 Des     AC Milan Vs Napoli
21 Des     Roma Vs AC Milan


Genoa hampir sama dengan Milan, memiliki performa penampilan yang cenderung naik turun. Setelah sukses menumbangkan Lazio, Juventus dan Udinese, mereka justru hanya meraih hasl imbang melawan tim di bawah kualitas mereka secara kertas seperti Cagliari dan Palermo, bahkan tumbang di tangan Empoli pada ajang Coppa Italia dini hari tadi.

Genoa cenderung mencatat hasil bagus melawan tim yang lebih besar. Lalau apakah AC Milan akan jadi korban berikutnya? Lihat saja nanti pertandingan di Luigi Ferraris ikhir pekan ini.

Lawan berikutnya adalah Napoli, 1 minggu berikutnya. Skuad besutan Rafa Benitez juga dinilai belum menemukan konsistensinya. Napoli hanya bermain imbang dalam 3 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, padahal Napoli mampu meraup poin penuh pada 3 pertandingan sebelumnya dengan menumbangkan Fiorentina dan Roma.

Saat melawan Napoli, keuntungan buat Milan karena pertandingan akan dilangsungkan di San Siro yang pasti akan mendapat dukungan penuh dari para pendukung.

Selanjutnya AS Roma akan menjadi ujian terakhir Milan sebelum memasuki jeda kompetisi. Mungkin ini adalah pertandingan terberat dibanding 2 pertandingan sebelumnya. AS Roma musim ini memiliki rekor kemenangan 100 % di Olimpico, mereka menjadi tim yang tangguh saat bermain di kandang sendiri.

Pelatih Filippo Inzaghi  dan skuadnya mungkin butuh campur tangan dewi fortuna, dan juga harus tampil dengan performa terbaik mereka, atau bahkan dengan kualitas penampilan di atas 100 % untuk dapat memperbaiki posisi klasemen Milan di Seri A di akhir tahun 2014 ini.



0 comments:

Post a Comment