Duel Kudeta Peringkat, West Ham United vs Arsenal

i-SepakBola - Duel sengit akan berlangsung malam nanti antara peringkat 5 dan peringkat 6 klasemen liga Inggris. West Ham United akan kedatangan tamunya Arsenal. Selisih satu poin antara kedua tim menjadikan duel ini semakin panas, ditambah lagi partai ini sekaligus akan menjadi derby London penutup tahun 2014.
Sang tamu akan kehilangan penyerang andalannya Olivier Giroud yang dihadiahi kartu merah ketika the gunners melawan QPR. Disamping itu, anak asuh Arsene Wenger juga masih harus tampil tanpa beberapa pemain andalannya yang mengalami cedera. Aaron Ramsey, Jack Wilshere dan Mesut Ozil masih akan menghangatkan bangku cadangan. Di lini depan, professor tak punya pilihan lain selain Welbeck. Giroud absen, sementara Yaya Sanogo diragukan tampil. Di tengah, Wenger mungkin akan memainkan Rosicky yang kemaren mencetak gol dari awal.
Dari kubu tuan rumah, Sam Allardyce tampaknya lebih beruntung. The hammers kemungkinan hanya tak akan diperkuat James Tomkins. Laga ini juga akan menjadi laga reuni bagi jenderal lapangan tengah West Ham, Alex Song. Song pernah memperkuat the gunners sebelum akhirnya pindah dan tak berkembang di Barcelona.
Dari sejarah pertemuan, West Ham tak pernah menang dalam 12 laga kontra Arsenal. Sementara di pertandingan terakhir, keduanya meraih hasil berbeda, West Ham takluk dari Chelsea, sementara Arsenal menang dari QPR.
Prediksi susunan pemain :

West Ham (4-3-1-2): Adrian; Cresswell, Reid, Collins, Jenkinson; Amalfitano, Song, Noble; Downing; Sakho, Carroll.

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Gibbs, Mertesacker, Debuchy, Chambers; Coquelin, Flamini; Cazorla, Rosicky, Sanchez; Welbeck.

Prediksi Hasil versi i-SepakBola
West Ham 0-2 Arsenal

0 comments:

Post a Comment