Musim Ini Musim Terakhir Gerrard Bersama Liverpool

i-SepakBola - Kapten The Reds Liverpool Steven Gerrard enggan menandatangain proposal kontrak baru yang diajukan oleh manajemen. Gerrard tak akan berseragam Liverpool lagi musim mendatang.
Stevie G merupakan ikon dan legenda Anfield Gank. Pemain tengah berumur 34 tahun tersebut memang tampil sangat gemilang bersama Liverpool. 177 gol dalam 695 pertandingan telah dicatatnya. Ia juga berhasil merengkuh gelar Liga Champion, UEFA Cup, UEFA Super Cup, FA Cup, Piala liga dan Community Shield bersama the reds.
Dikabarkan oleh daily mail, pemain nasional Inggris itu pun kemungkinan akan mengumumkan akhir kebersamaannya bersama Liverpool yang sudah dibelanya selama 26 tahun hari Jumat waktu setempat.
Kemana Gerrard akan berlabuh akan menjadi teka-teki. Namun pemain bernomor punggung 8 tersebut memberikan jaminan bahwa tak akan ada klub Liga Premier Inggris yang dibelanya selain Liverpool. Hal ini tentu berbeda dengan apa yang telah dilakukan salah satu legenda Chelsea, Frank Lampard yang membela Manchester City setelah tak lagi membela the blues.
Selain menarik untuk menunggu kemana Gerrard akan bermain, menjadi menarik juga bagaimana performa the reds setelah kepergian Gerrard. Liverpool perlu memiliki pengganti yang sepadan untuk mengawal lini tengahnya dan memimpin skuad the reds. Saat ini, Liverpool tertatih-tatih menjalani Liga Premier Inggris. Liverpool berada di posisi ke 8 dengan poin 29 dari 20 laga.

0 comments:

Post a Comment