Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola 3-5 Januari 2015

i-SepakBola - Libur natal dan tahun baru telah lewat. Liga-liga di Eropa kini akan dipanaskan kembali di dinginnya udara benua biru. Liga Spanyol akan melakoni giornada ke-17. Perebutan tampuk kekuasaan di klasemen juga akan menjadi motivasi bagi tim-tim papan atas. Sementara keluar dari zona merah menjadi harapan tim papan bawah.
Di urutan ketiga, Atletico Madrid akan menjamu tim papan bawah Levante. Saat ini Atletico berjarak tiga angka dari urutan kedua Barcelona. Kemenangan menjadi harga mati untuk Atletico untuk tetap menjaga peluang mempertahankan gelar juara.
Sementara pemuncak sementara, Real Madrid akan malekoni duel sengit kontra Valencia. Meski masih unggul satu pertandingan dari Barcelona, namun selisih satu angka di klasemen tentunya memotivasi anak asuh Ancelotti untuk meraih poin di kandang lawan. Sementara bagi Valencia, kemenangan atas Ronaldo cs akan memantapkan posisinya di empat besar.
Di Inggris, tak akan ada pertandingan di Liga Primer Inggris. Namun, tim-tim Liga Primer Inggris bukan beristirahat, namun akan menjalani laga di kualifikasi FA Cup. Tim-tim besar masih belum akan saling bertemu. Manchester City akan menjamu Sheffield, sementara tim sekota City, akan bertamu ke kandang Yeovil. Duel cukup sengit akan tersaji di Emirates Stadium ketika Arsenal akan menjamu tamunya Hull City.

Berikut ini jadwal siaran langsung tanggal 3-5 Januari 2015 :
Sabtu, 3 Januari 2015
LA LIGA
    22.00 WIB - Atletico Madrid vs Levante - Fox Sports
FA CUP
    22.00 WIB - West Brom vs Gateshead - beIN Sports 1
    22.00 WIB - Tranmere Rovers vs Swansea City - beIn Sports 2



Minggu, 4 Januari 2015
LA LIGA
    23.00 WIB - Valencia vs Real Madrid - RCTI, Fox Sports  
FA CUP
    20.00 WIB - Dover Athletic vs Crystal Palace - beIN Sports
    22.00 WIB - Manchester City vs Sheffield - beIN Sports 2
    22.30 WIB - Yeovil vs Manchester United - beIN Sports 1


Senin, 5 Januari 2015
LA LIGA
    03.00 WIB - Real Sociedad vs Barcelona - RCTI, Fox Sports
FA CUP
    00.30 WIB - Arsenal vs Hull City - beIN Sports 1

0 comments:

Post a Comment