Real Madrid Juara FIFA Club World Cup 2014 Maroko

i-SepakBola - Real Madrid memenangkan FIFA Club World Cup atau Piala Dunia Antar Klub 2014 setelah di partai final mengalahkan San Lorenzo 2-0 di Stadion Marrakech.

Juara Liga Champions Eropa mencetak kedua gol yang datang dari bek Sergio Ramos dan pemain sayap Gareth Bale. Kemenangan itu membawa tim asuhan Carlo Ancelotti untuk ke-22 kalinya menang secara beruntun di semua kompetisi.

Ancelotti membuat satu perubahan dibandingkan saat mengalahkan Cruz Azul 4-0 di semi-final dengan memainkan bintang Piala Dunia 2014, James Rodriguez, yang menggantikan Asier Illarramendi di lini tengah.

Sergio Ramos yang semula diragukan akan tampil, sukses membobol gawang San Lorenzo menggunakan kepalanya pada menit ke-37 setelah menerima tendangan sudut dari Toni Kroos. Gareth Bale memperbesar keunggulan Madrid menjadi 2-0 memanfaat kesalahan kiper San Lorenzo, Sebastian Torrico di menit ke-51.

Bale nyaris merubah skor menjadi 3-0 di menit ke-64, tapi tendangannya dari sisi kanan lapangan membentur mistar gawang dan memantul kembali ke tempat yang aman.

Pemain bintang Wales melanjutkan rekor menyetak gol di pertandingan partai final yang juga ia lakukan saat berlaga di final Liga Champions dan Copa pada tahun ini.

Klub Argentina juara Copa Libertadores ini sepanjang pertandingan jarang mengancam gawang Iker Casillas, dan Real Madrid pun keluar sebagai juara untuk mendapatkan trofi keempat mereka dalam waktu 8 bulan tahun ini.

Susunan Pemain
Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Marcelo (Coentrao 44), Sergio Ramos (Varane 87), Carvajal (Arbeloa 73), Tony Kroos, James Rodriguez, Isco, C. Ronaldo, G. Bale, K. Benzema.

San Lorenzo: Torrico, Buffarini, Kannemann, Yepes (Cetto 61), Mas, Barrientos, Mercier, Kalinski,  Ortigoza, Cauteruccio (Matos 68), Veron (Romagnoli 57).



0 comments:

Post a Comment