Wali Kota Roma Bahas Rencana Pembangunan Stadion AS Roma

i-SepakBola - Walikota Roma Ignazio Marino telah menyampaikan diskusi terbaru mengenai stadion baru untuk I Giallorossi. Rencana Giallorossi untuk stadion baru saat ini sedang dibahas oleh Dewan Kota Roma untuk memutuskan apakah klub akan diberikan izin perencanaan.

Kepada Radio Roma, "Ini merupakan hari yang penting, karena saat ini anggota dewan memegang diskusi publik tentang stadion baru untuk Roma," Marino mengatakan.

"Majelis telah menentukan jumlah waktu yang tepat (untuk membahasnya), karena ini adalah keputusan bersejarah bagi Roma dan Italia."

Ia menjelaskan hal ini adalah keputusan demokratis yang penting, karena wakil rakyat terpilih akan memutuskan apakah usulan Presiden AS Roma, James Pallotta dapat melanjutkan rencana pembangunan stadion dapat disetujui atau tidak.

Presiden Pallotta telah meyakinkan kepada Marino jika rencana tersebut disetujui, maka beberapa hari berikutnya ia akan mampu memberikan sebuah rancangan akhir dalam beberapa minggu mendatang dan meletakkan batu pertama pada musim semi 2015.

Sang Presiden bertekad untuk membawa Roma ke stadion baru pada 2017 mendatang, dan itu akan menjadi prestasi besar, bukan hanya untuk fans Roma saja, tetapi untuk kota.

"Sebuah proyek seperti stadion baru Roma akan membawa investasi modal asing ke kota kami, dan (akan menyediakan) tiga ribu pekerjaan sepanjang masa konstruksi saja. Itulah yang kami butuhkan di kota ini," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment