Prediksi Liga Seri A Italia Giornata 15 : AC Milan Vs Napoli

i-SepakBola - Di giornata ke-15 Liga Seri A Milan akan menjamu Napoli yang akan berlangsung di San Siro pada Senin (15/12/2014) dini hari nanti Pukul 03.00 WIB (Kompas TV).

Seperti biasanya, Milan dan Napoli sama-sama akan menerapkan permainan menyerang untuk memenangkan pertandingan demi mendapatkan kembali momentum yang telah hilang dalam beberapa pekan terakhir.

Filippo Inzaghi beserta timnya menghadapi kendala yang lebih dalam daripada tim tamu, walaupun sebenarnya pada waktu yang sama mereka sudah lebih baik pencapaiannya jika dibandingkan catatan 2 musim sebelumnya. Milan hanya mampu memenangkan 1 dari 7 pertandingan terakhir mereka (D-D-L-D-D-W-L)

Seperti yang sudah diakui oleh pelatih, I Diavolo Rosso memiliki kecenderungan buruk dalam mengantisipasi situasi bola mati. Sudah ke-5 kalinya Rossoneri menderita kebobolan dari sundulan yang berawal dari bola mati. Terakhir adalah ketika mereka takluk dari Genoa 1-0 lewat gol Luca Antonelli pekan lalu di Luigi Ferraris.

Ancaman yang ditebarkan Napoli akan sedikit melemah setelah mereka dalam 3 pertandingan terakhirnya berakhir imbang (W-D-W-W-D-D-D). Pemain terproduktif mereka, Jose Callejon dan Gonzalo Higuain masing-masing telah menjaringkan bola 8 dan 7 kali di Serie A. Namun keduanya belum kembali mencetak gol di bulan Desember ini.

Napoli kurang produktif dalam mencetak gol ketika bermain di kandang lawan. Milan juga hanya bisa mencetak 9 gol dari 7 laga saat bermain di depan pendukunganya sendiri.

Perkiraan Susunan Pemain
Milan (4-3-3): Diego Lopez, Zapata, Rami, Mexes, Armero, Bonaventura, De Jong, Montolivo, El Shaarawy, J. Menez, K. Honda

Napoli (4-2-3-1): Rafael, Ghoulam, Albiol, Koulibaly, Henrique, Jorginho, W. Gargano, D. Mertens, J. Callejon, M. Hamsik, Higuain

Hasil Musim Lalu : Milan 1-2 Napoli
Prediksi i-SepakBola : Milan 2-2 Napoli

0 comments:

Post a Comment