Setelah Diisukan Cerci Pilih Inter, Milan Channel: Pertukaran Torres-Cerci Resmi

i-SepakBola - Sebelumnya dikabarkan Cerci lebih memilih Inter dari pada Milan, sehingga dapat menggagalkan kesepakatan Milan-Atletico yang dilakukan pada malam Natal kemarin.

Cerci menuliskan di halaman Facebook resminya, "Seperti biasa ketika (berita itu) datang ke saya, saya membaca hal-hal yang tidak benar dan hanya fantasi. Saya belum menolak siapa pun, saya juga tidak menandatangani untuk siapa pun. Saya seorang pemain Atletico Madrid dan aku mengevaluasi bersama dengan klub, solusi terbaik bagi kedua belah pihak."

Media di Italia dan Spanyol pun menyarankan Atletico Madrid untuk mengancam meninggalkan Cerci di tribun selama enam bulan ke depan jika ia tidak menerima langkah Milan. Mereka juga bertanya-tanya apakah akan melaporkan Inter ke FIFA karena melakukan pendekatan ilegal kepada pemain.

Namun tidak lama kemudian, Milan Channel -stasiun televisi resmi Milan- mengumumkan Alessio Cerci akan resmi bergabung dengan mereka dalam pertukaran pinjaman dengan Fernando Torres ke Atletico Madrid.

Ini akan menjadi pertukaran peminjaman selama 18 bulan, Cerci datang ke San Siro dan Torres kembali ke klub besar pertamanya Atletico Madrid.

Ex-sayap Torino Cerci hanya bertahan 6 bulan di Vicente Calderon dan lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Torres tidak lebih baik darinya, ia hanya mencetak satu gol bersama Milan sejauh ini.

Secara garis besar, Atletico Madrid kini mengambil alih kesepakatan pinjaman Milan dari Chelsea.

0 comments:

Post a Comment